Kamis, 03 Maret 2011

Pepatah Tidak Bijak Keempat

1.      Orang tua menggadaikan hartanya demi kesehatan sementara orang muda menggadaikan kesehatannya demi harta, yang diuntungkan tentu pengusaha pegadaian.
2.      Orang sehat punya seribu keinginan, orang sakit hanya punya satu keinginan sementara orang mati tidak punya keinginan.
3.      Kangen nonton film G30S. Apakah ada yang punya koleksi lengkapnya dari awal G1S sampai G30S?
4.      Apa bedanya berita dengan gosip? Kalo gosip banyak benarnya sementara berita banyaknya bohongnya karena pesanan.
5.      Jika dikelola dengan benar maka Indonesia bisa menjadi lumbung pangan dunia. Sudah pas, tikusnya sudah sangat banyak.
6.      Hiduplah mengalir seperti air: air tenang menghanyutkan air hanyut menyenangkan.
7.      Cobak tebak, dari namanya Agus Yusroni ini lahir pada bulan April atau bulan Oktober?
8.      Budaya malu akan selaras jika dibarengi dengan budaya mahat. Untuk pandai memahatkan harus bisa memalukan
9.      Seminggu ini pikiran terasa beku dan tidak ada ide-ide segar, saatnya menggunakan otak cadangan yang didengkul kiri yang kanan mau diistirahatkan.
10.  T: Apa bedanya seorang Arsitek dgn Artisseks?
J: Arsitek suka membangun Condominium kalo Artissek suka pakai Condom maksimum.
11.  Kenapa orang pacaran kalo jalan suka gandengan tangan? Karena kalo gandengan kaki jalannya susah
12.  Indonesia paling maju perkembangan internetnya karena terbukti paling banyak memiliki portal. Semua jalan di perumahan ada portalnya
13.  Aset kawasan apartemen sulit dijual karena menghadap kuburan. Salah tehnik marketingnya, harusnya jualan kuburan karena lahannya strategis menghadap apartemen.
14.  Jika anda ditanya calon istri, seberapa luas tanah anda maka cukup dijawab "Tanah Abang itu luas". Macetnya jangan disebutkan.
15.  T: Kenapa tidak ada wanita yang bisa mendarat ke bulan?
J: Karena itu melawan hukum alam, harusnya wanita yg didatangin bulan
16.  Kebenaran itu harus diperjuangkan tapi kebetulan itu harus diundi.
17.  Orang pintar yang sombong cepat atau lambat akan gagal. Untungnya sayah ini orang bodoh yang sombong, cepat atau lambat akan sukses.
18.  Mobil yang cocok bagi para provokator adalah yang bermerk Diahasut
19.  Sama-sama daerah istimewa tapi kekurangan Jakarta dari Jogjakarta bukan karena budayanya tapi hanya tiga huruf yaitu JOG.
20.  Jika ingin mengintervensi masa depan anda maka sekarang adalah saat yang tepat. Masa depan anda ditentukan oleh kenakalan anda saat ini.
21.  Mencopot atau mengganti menteri adalah wewenang presiden tapi kalo mencopot Kepala Polisi itu perbuatan sadis.
22.  Bodoh, kenapa para koruptor tidak membuat asosiasi sehingga bisa saling bantu jika ada anggotanya yang berurusan dengan aparat hukum.
23.  Etik dari Persatuan Koruptor Indonesia: 1. Tidak boleh menolak tawaran KKN, 2. Tidak boleh beriklan, 3. Punya izin berkorupsi.
24.  Kalo budaya membaca remaja masih rendah maka membuat perpustakaan hanyalah jadi tempat pacaran seperti kelakuan sayah saat di kampus
25.  Bung Karno begitu populer sehingga para keponakan  sayah lebih menyukai uang bergambar Soekarno dibandingkan yang bergambar pahlawan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar