Kamis, 03 Maret 2011

Pepatah Tidak Bijak Keenam

1.      Jika menemukan ular di dalam rumah jangan panik, bawa saja tangga maka anda bisa main ular tangga untuk ngabuburit.
2.      Pidato presiden ditunggu dan menjadi TT di Twitter, jaman Pak Harto siapa yg berani komentari pidatonya di twitter? Lah twitternya belum ada hahaha
3.      Untuk menghemat APBN dan APBD sayah punya usul bagaimana kalo pemilihan presiden, gubernur, bupati dan walikota dilakukan dengan cara rolet rusia, yg tersisa yg menang.
4.      Tirulah USA, mereka bisa swamsebada beras karena makanan pokok rakyatnya roti & kentang 
5.      Berdoa itu meminta bukan menyuruh Tuhan jadi tukang sulap. Berdoalah yg masuk akal. Tuhan jadikan hari kemarin lebih buruk dari hari ini.
6.      Kalo sayah difitnah itu mah biasa, tapi yang membuat sayah sakit hati karena sekarang sayah dituduh.
7.      Jangan takut sama mati karena semua yg bernyawa akan mati tapi takutlah sama impotensi karena tidak semua pria impoten.
8.      Di batu nisan seorang pahlawan besar terpahat kalimat: "mengabdi sejak...", di batu nisan politisi hebar tertulis: "berbohong sejak..."
9.      Seorang mantan pejabat yang terkenal bersih bercerita, setiap mau korupsi dia lempar koin dulu, kalo gambar burung baru dia korupsi. Nah kalo muncul angka maka koinnya saya lempar ulang.
10.  Mimpi tidak bisa hanya dicapai dengan semangat, kerja keras atau kepintaran tapi hanya bisa diraih dengan tidur pulas. Bersyukurlah masih bisa tidur karena  kita bisa bermimpi
11.  Sayah dari awal memang percaya kalo naga itu memang ada, karena terbukti ada baunya, bau naga dan ada buah naga.
12.  Ada rencana hukuman koruptor akan diperingan, maksimal hukuman adalah 1 minggu kurungan. Dikurung di kandang singa.
13.  Angkatan laut kita paling kuat di dunia, karena Indonesia penghasil kapal selam terenak didunia.
14.  Kapan Indonesia bisa sejahtera, ini mirip pertanyaan kapan PSSI bisa ikut piala eropa.
15.  Jika ingin mengejar ekonomi Amerika maka lakukan pertukaran menteri ekonominya. Dijamin Amerika akan mundur hingga setara kita.
16.  Radar di bandara Cengkareng rusak, padahal di daerah banyak radar. Ada Radar Bandung, Radar Bogor dll.
17.  Matahari itu sumber kesedihan, tidak percaya tatap langsung matahari 5 menit saja maka anda akan berurai air mata
18.  Bisnis yang nyaris tidak ada pesaing adalah jual-beli kain kafan bekas. Tidak laku tapi pasti sohor.
19.  Kalo baca tweet jangan pakai perasaan karena kita tidak tahu emosi sipenulis. Tulisan memaki padahal nulis sambil ketawa atau sebaliknya
20.  T: Pak Gub, kenapa semanggi jam 1 malam masih macet?
J: Kamu saja tidak ada kerjaan jam 1 pagi masih keluyuran di semanggi.
21.  Berbuka di rumah Sumanto, makan daging bakar dan sop torpedo. Rasanya gurih sekali tapi torpedonya kok kecil banget ya. #fiksi
22.  Teman sayah hilang motor seminggu kemudian dapat mobil. Jadi jangan sedih kalo hilang BB siapa tau dapat ganti mesin ketik.
23.  T: Kenapa di bulan puasa tidak boleh bohong?
J: Karena di bulan lain juga tidak boleh.
24.  Kematian itu hanya masalah waktu dan nomor antrian. Sayah sih sabar aja, dipanggil juga mau pura-puta tidak dengar. Berbeda dengam antrian kekuasaan semua ingin dipanggil paling awal.
25.  Kenapa merpati tidak pernah ingkar janji, karena mereka suka delay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar