Kamis, 03 Maret 2011

Pepatah Tidak Bijak Ketujuh

1.      Di kampung sayah di Bandung mukul bedug tidak boleh sama kakek-kakek, karena yg benar harus pakai pemukul bedug
2.      Lagi di pesawat lihat-lihat pemandangan melalui jendela siapa tau di luar ada yang jualan kolek atau es buah buat tajil.
3.      Berdasarkan hasil riset ternyata olahraga yg paling menarik bagi penduduk bumi itu bukan sepakbola atau basket tapi tarik tambang karena selalu tarik menarik.
4.      Aneh, katanya Mercy dan BMW sedan mewah kelas premium tapi bensinnya harus pertamax. Berarti yang benar sedan mewah kelas pertamax.
5.      Bawahan: Kenapa hari ini Bapak jadi tegas dan berani untuk berkata ganyang Malingsia?
Pejabat: Istri sayah yang suruh. Hahaha...
6.      Alasan pejabat belum lapor kekayaannya bingung menghitung karena temannya begitu banyak. Teman harta yg paling berharga
7.      Seorang narapidana mengajukan PK pada petugas sipir, alasannya karena gatal-gatal. PK: Permanganas Kalicus.
8.      Populasi harimau naik pesat setelah honda mengeluarkan model tiger terbaru yg monosock.
9.      Meskipun pekerjaan hanya seorang pembantu tapi dia sangat disegani bahkan oleh mahasiswa. Padahal dia hanya pembantu rektor.
10.  Bolehlah tempe itu  hak patennya dimiliki oleh orang jepang, tapi jangan sampai mental tempe juga diklaim oleh negeri tetangga
11.  Back to nature, mari berkelakuan kampungan. Sebentar lagi kita akan pulang kampung
12.  Setiap ditilang polisi sayah ini tidak pernah menyuap. Sayah hanya minta maaf ngaku salah sambil cium tangan dan menyelipkan uang 50 ribu.
13.  Jika merasa hidup anda sia-sia maka datanglah ke Jakarta, anda akan sering dielu-elukan. Elu lagi dimana?
14.  Kalo hidup sekedar mencari uang sih gampang yang susah itu mendapatkannya.
15.  Punya pasangan cantik belum tentu bisa membahagiakan kita apalagi yang jelek.
16.  Thomas Alfa Edison pernah berkata: “Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat”. Jika tubuh anda bau keringat itu artinya anda punya bakat jadi orang jenius.
17.  Tumben ya kalo bulan Ramadhan bedug magrib di mesjid dekat rumah itu terasa merdu sekali. Apa karena yang mukul bedugnya Gilang Ramadan?
18.  Syukurlah Jakarta sekarang ini tidak pernah banjir lagi, banjir hanya sekali-kali terjadi kalo ada hujan gerimis
19.  Orang bodoh bertindak tanpa berpikir, penakut berpikir tanpa bertindak. Karena pintar & berani maka sayah tidak berpikir & bertindak
20.  Jangan bangga dengan masa lalu dan jangan takut akan masa depanmu tapi berpijaklah dengan masa kini pastikan risleting celanamu sudah tertutup
21.  Rezeki itu kadang seperti jelangkung datang tidak diundang dan pulang tidak diantar.
22.  Vegetarian itu gemuk-gemuk: gajah, kuda nil, kebo dll. Tapi pemakan daging umumnya langsing cheetah, macan karena harga daging mahal
23.  Suami yang baik adalah yang bisa memenuhi semua kebutuhan istrinya dan istri yang baik adalah yang mampu mencari suami seperti itu.
24.  Nenek moyang kita pelaut hebat karena jaman dulu belum ada bis antar propinsi kalo ada mungkin moyang kita hanya pegusaha bis atau supir karena yang punya pabriknya orang Jepang.
25.  Duduk sama rendah berdiri sama saja artinya pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar