Kamis, 03 Maret 2011

Pepatah Tidak Bijak Kedua

1.      Sesungguhnya saya benci pengusaha rokok, ingin sayah bakar pabriknya tapi takut masuk penjara jadi sayah bakar saja rokoknya beberapa batang tiap hari.
2.      Berdoa itu ibadah, tersenyum juga ibadah. Berdoa sambil senyum-senyum tentu ibadah dengan pahala yang berlipat.
3.      Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain, jangan dari kacamata kuda. Sesungguhnya kuda itu tidak bisa membaca.
4.      Tanggal 9 Desember diperingati sebagai hari antikorupsi, itu artinya diluar tanggal 9 Desember kita boleh korupsi. Seharusnya hari Anti Korupsi itu setiap hari
5.      Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Tertariklah pada tangannya karena hanya tangan yang mampu menarik.
6.      Jika ada pawang hujan tentu ada juga pawang duit, tugas kita hanya mencari pawang tersebut dan merayunya agar berpihak pada kita.
7.      Lelaki sejati akan tetap menyayangi musuh-musuhnya. Taukah siapa musuh lelaki itu yaitu harta, tahta dan wanita.
8.      Dari sumber yang tidak bisa dipercaya : Merokok 1 batang bisa mengurangi umur anda 3 menit. Kegembiraan bisa menambah umur 5 menit. Merokok membuat kita gembira, jadi bisa nambah umur 2 menit.
9.      Kalo agama itu menyejukkan tentu produser AC tidak akan laku.
10.  Peristiwa paling memilukan dan sejarah peradaban manusia bukan perang atau bencana alam tetapi kejepit risleting celana, wuih ngilu banget. Ditarik ke atas perih, ditarik kebawah ngilu, dibiarkan malu.
11.  Yang penting itu prosesnya bukan outputnya, selamat BAB dan menikmati prosesnya jangan memikirkan hasilnya.
12.  Perbuatan negatif yg dilakukan oleh dua lawan jenis ternyatata bisa menghasilkan sesuatu yg positif. Hamil diluar nikah
13.  Vegetarian punya kecenderungan berbadan gemuk dan bongsor, contoh: gajah, kebo, sapi dan kamu.
14.  Sungguh aneh kelakuan yg merayakan ulang tahun. Memasang lilin di kue, lilin dinyalakan kemudian ditiup sampai padam diringin tepuk tangan. Buat apa dinyalakan kalo kemudian ditiup sampai padam,  ah kamu konyol sekali deh.
15.  Hewan dilarang ikut berdemo kecuali nyamuk, ya nyamuk pers.
16.  Petugas patroli yang baik akan berkata “selamat jalan jangan lupa sabuk pengamannya”. Kalo petugas toilet yang ramah: “Selamat jalan jangan lupa risletingnya”
17.  Ubur-ubur adalah binatang yang tidak punya otak tapi mampu bertahan dari kepunahan sejak 500 juta tahun yang lalu, maka itu jangan pakai otak jika ingin bertahan hidup.
18.  Orang takut mati karena tidak pernah mengalami, ketika sudah mengalami tidak takut lagi buktinya tidak ada yang balik lagi.
19.  Kenapa sayah suka Pak Harto, karena jaman Orba sayah bisa kuliah murah, sementara jaman sekarang sayah sudah ketuaan untuk kuliah
20.  Sayah rindu Orba karena zaman orba sayah masih muda dan masih bujangan jadi belum dijajah sama ibunya anak-anak hahaha.....
21.  Syarat menjadi Pahlawan Nasional adalah sudah meninggal. Semoga tokoh-tokoh sekarang yang suka cengengesan segera diangkat jadi pahlawan nasional.
22.  Asia Carrera adalah bintang porno yg sangat religius karena difilmnya sering menyebut nama Tuhan:  oh no.. oh yess.. oh God..
23.  Olahraga di hari Minggu: mengejar bayangan, lari dari kenyataan, mengayuh nasib, mengangkat beban kehidupan dan diakhiri SPA bernapas dalam lumpur
24.  Korupsi jadi masalah karena dilarang, seandainya korupsi diwajibkan pasti banyak yang menghindari korupsi. Pajak  yang diwajibkan saja masih ada yang ngemplang 2,5T
25.  Presiden disemua negara di dunia itu dipimpin oleh orang asing, hanya Indonesia yg dipimpin oleh pribumi asli bukan orang asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar