Kamis, 03 Maret 2011

Pepatah Tidak Bijak Pertama

1.      Orang gila itu biasanya mempunyai keinginan yang ganjil, maka itu jumlahkan seluruh keinginan anda, jika jumlahnya ganjil berarti anda gila.
2.      Konon ada orang gila yang suka memakan kepalanya sendiri. Awalnya sayah tidak percaya cerita ini tapi karena yang melakukannya adalah orang gila maka sayah akhirnya percaya, soalnya orang gila suka melakukan hal-hal yang aneh-aneh dan kadang tidak masuk akal
3.      Manusia itu satu keturunan dengan singkong, karena tumbuh dari batang yang ditanam bukan dari biji yang ditanam. Makanya ada istilah anak singkong karena memang satu keturunan
4.      Berbeda dengan para politisi, uang itu tidak pernah berbohong maka banyak yang menjadikan uang sebagai pemimpin bahkan politisi sangat menghormati uang.
5.      Perbedaan orang bodoh dan orang pintar adalah jika ada masalah orang bodoh mencari apa kesalahannya sementara orang pintar cukup mencari orang bodoh untuk disalahkan.
6.      Orang bodoh belajar dari kesalahan sendiri, sementara orang pandai belajar dari kesalahan orang lain.
7.      Jika ingin menonton film bermutu di bioskop, maka duduklah di kursi paling depan dan menghadaplah kebelakang. Anda akan melihat banyak adegan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.
8.      Bagaimana perfilman Indonesia akan maju dan sukai penonton jika endingnya selalu gampang diterka: "Hati-hati barang anda tertinggal".
9.      Jika semua patung dilarang di Indonesia maka bentuk usaha yg bersifat patungan akan jadi ilegal.
10.  Seorang Grand Master dari Indonesia mendapatkan nominasi hadiah nobel perdamaian karena berhasil mendamaikan raja putih dan raja hitam dengan perjanjian remis.
11.  Karena UU Lalu-lintas mewajibkan pengendara motor harus memakai helm berstandar nasional maka banyak pengendara yang melepas standar motornya dan memasangkan di helm yang dipakainya.
12.  Karena dari kecil sering dikisahkan sikancil mencuri timun atau sikancil menipu buaya, makanya ketika sudah gede menipu dan mencuri uang negara dianggap hal biasa.
13.  Karena telah melakukan usaha menghilangkan nyawa secara terencana maka pelaku bunuh diri itu akhirnya dihukum mati.
14.  Banyaknya kasus bunuh diri dengan cara menlompat dari gedung tinggi  menunjukan bahwa daya beli masyarakat turun drastis sehingga tidak mampu membeli racun serangga.
15.  Hukum Kekekalan Korupsi: Korupsi bisa diciptakan tapi tidak bisa dimusnahkan, namun korupsi bisa berubah wujud menjadi travel check atau harta hibah.
16.  Ilmu itu anugerah terbesar dari Tuhan pada manusia, karena itu kenapa kita harus menuntut ilmu, padahal ilmu tidak bersalah.
17.  Belajar dari kesalahan adalah bijak maka semakin salah yang anda pelajari maka anda akan terlihat semakin bijak.
18.  Sumpah seorang pejabat: Jika sayah korupsi silahkan potong tangan sayah tapi jangan keduanya, artinya jangan yang kiri apalagi yg kanan, pokoknya jangan keduanya.
19.  Karena api kalah sama Air, maka bisa disimpulkan pistol air lebih berbahaya daripada pistol api.
20.  Jika PBB tidak tegas sama Zionis Israel maka kami rakyat Indonesia akan memboikot untuk tidak membayar pajak PBB tahun depan.
21.  Jangan pernah malu jika nilai bahasa Indonesia anda rendah karena Obama yang bahasa Indonesianya pas-pasan bisa jadi Presiden Amerika. Hidup itu harus optimis jangan sekedar klimis.
22.  Hidup itu seperti permainan sepakbola, kadang timnas kalah telak tapi suatu saat lawannya yang menang besar. Begitulah hidup tidak selalu harus menang yang penting bahagia.
23.  Pahlawan paling terkenal dari Bandung adalah pahlawan ampera, nama lengkapnyaWR. AMPERA cabangnya ada dimana-mana
24.  Kerjasama PLN dengan Depnaker akhirnya akan diwujudkan dengan dibangunkannya PLTH (Pembangkit Listrik Tenaga Honorer)
25.  Berdoa sambil merokok tidak boleh, tapi merokok sambil berdoa diperbolehkan. Padahal apa bedanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar