Kamis, 03 Maret 2011

Pepatah Tidak Bijak Kelima

1.      Jika singa bertarung dengan harimau ternyata harimau lebih unggul. Ini menujukan bahwa Maung Bandung lebih baik dari Singo Edan.
2.      Bagi pengamat politik: Seks itu ibarat demokrasi. Menarik untuk didiskusikan tapi saat dipraktekan tidak bertahan lama karena banyak gangguan.
3.      Syukurlah si menteri itu akan diganti, kinerjanya memang buruk. Akhirnya tukar tambah dengan Kuda dan Pion. Main catur.
4.      Seharusnya iman adalah unsur pokok yang tidak bisa diatur oleh negara atau siapapun, namun sejak menikah Iman diatur sama istrinya
5.      T: Mungkinkah singa bisa hidup damai satu kandang dengan kambing?
J: Sangat bisa, asal tiap pagi dimasukan kambing baru.
6.      T: Kenapa WTC NewYork ditabrak dgn pesawat terbang?
J: Kalo ditabrak oleh karpet terbang pelakunya bukan AlQaida tapi Aladin
7.      T: Jika ketemu Presiden Obama apa yg akan Ibu Menteri tanyakan?
J: Maaf , Mr. Obama, apakah Tuan disunat, boleh lihat buktinya?
8.      Hanya sekali Indonesia mengalami supremasi Sipil yaitu jaman Bung Karno karena hanya beliau yang lulusan Tehnik Sipil.
9.      Jangan terlalu rajin nanti tambah pinter. Capek jadi orang pinter banyak ritualnya.
10.  Makin sering menggunakan akal semakin baik. Akal-akalan mengunakan 2x akal jadi baik sekali.
11.  Tips kesehatan: Jangan minum air putih sangat sedang tidur tapi minunlah 1 gelas setelah tidur dan 1 gelas sebelum bangun.
12.  Tol Cipularang hujan sangat deras dengan jarak pandang yang terbatas kecepatan maksimun yang masih aman bagi supir lima tweet per jam
13.  Tol Cikampek mulai dipenuhi pemudik, kondisi padat merayap sejak KM 22. Bagi yang mau ke Kalimantan disarankan naik pesawat saja
14.  Jika jalur mudik lewat pantura macet maka gunakan jalur alternatif yang dijamin lancar yaitu jalur PMDK, tidak perlu test lagi.
15.  Daripada dapat remisi sayah lebih suka dapat komisi.
16.  Kaum perempuan itu sulit dipahami, dipanggil honey (madu) sangat senang tapi dimadu tidak mau. Pusing sayah sebagai lelaki yang baik.
17.  Berita Mudik: Pesawat jurusan neraka penuh sesak, sementara jurusan surga sepi bahkan tidak ada pilot dan pramugarinya.
18.  Truk bermuatan dosa tumpah dijalanan mengakibatkan jalan menuju neraka semakin padat merayap. Arah sebaliknya menuju surga tampak lenggang dan lancar
19.  Sekarang para ibu muda itu tidak mau dipanggil mamah oleh anaknya karena takut disangka tukang sms peminta pulsa.
20.  Hukum Newton tentang gaya benda dirumuskan F = ma (masa x percepatan); sementara di sunda berlaku F = ep  dan  V = ep;
21.  Supir taksi protes pada malaikat maut karena merasa umurnya masih panjang tapi sudah mau dicabut nyawanya. Malaikat menjawab, kami pakai argo kuda seperti kebiasaanmu.
22.  Malu bertanya sesat di jalan, banyak bertanya malu di jalan, besar kemaluan susah berjalan.
23.  Tahun 1922 penduduk bumi 2 miliar, tahun 2030 akan menjadi 8 miliar. Kesimpulannya manusia itu memang suka pornoasyik.
24.  Penipu itu sungguh keterlaluan dia menipu seorang politisi. Murid durhaka menipu gurunya.
25.  Tidak ada alasan Indonesia tidak lebih maju dari Amerika, kita punya modal besar yaitu 12 jam lebih dulu dari USA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar