Kamis, 03 Maret 2011

Pepatah Tidak Bijak Ketiga

1.      Biar anak semangat belajar sayah menjanjikan hadiah sebagai berikut:  jika ranking 1 dapat hadiah seribu, ranking 2 dapat dua ribu, ranking 25 dapat duapuluhlima ribu. Semakin gede rangking maka hadiahnya semakin besar.
2.      Kenapa kalo lagi BAB sayah bisa cepat berpikir, apa karena jarak lutut ke kepala lebih dekat ya?
3.      Orang bijak berpikir sebelum bertindak. Orang bijak bayar pajak. Kesimpulan berpikirlah dengan bijak sebelum anda membayar pajak.
4.      Dilema adalah jika di depan kita ada cewek cantik pakai rok sangat pendek, mau dilihat takut dianggap kurang ajar namun jika tidak dilihat bisa disangka homo.
5.      Banyak yg menyangka bahwa Hitler-lah penyebab Perang Dunia Kedua, padahal sejarah membuktikan tanpa Perang Dunia Pertama tidak mungkin ada Perang Dunia Kedua.
6.      T: Kenapa jalan di Puncak umumnya berkelok-kelok?
J: Karena mengikuti garis putih dipinggir jalan.
7.      Jiwa patriot warga Amerika tetap tinggi meskipun siswa disana tidak pernah upacara Tujuhbelasan. Jadi jangan salahkan upacara jika kita tidak berjiwa patriot.
8.      Memang sulit jadi kaum minoritas. Seperti sayah ini, ganteng sendirian diantara orang jelek bisa menebarkan iri hati.
9.      T: Kenapa setiap hujan jakarta selalu macet?
J: Karena tidak hujanpun Jakarta macet.
10.  Sihir itu masuk begitu mendalam, bahkan ke semua rumah tangga di kota sudah tidak bisa lepas dari sihir itu, Magic Jar.
11.  Doa sebelum berbohong: Tuhan jadikan kami orang yg jujur.
12.  Tiap pagi berlatih manjat pohon karena mau promosi jadi kepala cabang.
13.  Waktu adalah uang, jika anda berhutang maka bayarlah dengan waktu. Tidak punya waktu bayar dengan hutang. Tidak punya waktu dan hutang maka bayarlah dengan isi kutang
14.  Untuk melawan para perampok bersenjata api maka polisi harusnya bersenjata air, karena api kalah sama air.
15.      Ceritakanlah pada anak kecil tentang orang hebat yg sukses karena kerja keras, lupakan kisah sikancil mencuri timun atau sikancil menipu buaya. Ajarkan tentang semangat bukan tentang tipu muslihat.
16.  Sayah rela menukar Monas dengan indahnya kenangan masa kecil 
17.      Seorang artis menuntut sebuah tabloid karena memberitakan dirinya telah hamil sebelum nikah, padahal yang benar melahirkan sebelum nikah
18.  Menurut penelitian makan sebelum operasi dapat mempercepat masa pemulihan. Nah yang jadi pertanyaan, apakah makan sebelum mati dapat mempercepat masa kematian?
19.  Bapak Presiden kita itu batiknya selalu rapih dan terlihat baru terus tapi kenapa model rambutnya tidak pernah berubah dari dulu. Sekali-kali belah tengah dong Pak.
20.  Para menteri sedang gugup, menjelang reshuffle kabinet beberapa akan segera dipanggil presiden dan yang jantungan akan segera dipanggil Tuhan
21.  Para pemimpin harus berguru pada penggali kubur yang berprinsip sedikit bicara tapi dalam dan semakin dalam semakin tidak terdengar bicaranya.
22.  Rahasia alam kubur: Jika ingin tau rasanya orang mati jangan tanya ahli agama tapi tanya Sumanto.
23.  T: Kenapa di jalan tol mobil tidak boleh berhenti sembarangan? J: Dimanapun, memang tidak boleh sembarangan.
24.  Telunjuk berkuku untuk mengupil, telunjuk tidak berkuku untuk mengompol.
25.  T: Kenapa di Indonesia tidak dibangun kereta api supercepat?
J: Karena Perumka masih memikirkan nasib penumpang yang biasa duduk di atap, kasihan nanti pada masuk angin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar